Ternyata Pangeran William adalah keturunan Nabi Muhammad


Para ahli genealogy barat setidaknya mencatat ada 6 jalur silsilah yang menghubungkan Pangeran William dengan Muhammad Rasulullah. Adapun Ke-6 jalur tersebut adalah sebagai berikut:

[Jalur 01] Nabi Muhammad => Fatimah (01) => Ishar (10) => Mawiyah of Cordoba (15, menikah dengan Gonsalo de Lara) => Jimena Munoz de Bierzo (19, menikah dengan King Alfonso VI of Leon) => Eleanor of Castile (25, menikah dengan King Edward I of England) => King Edward IV of England (33) => King George I of England (41) => Queen Elizabeth II of England (50) => Prince Charles (51) => Prince William (52)

[Jalur 02] Nabi Muhammad => Fatimah (01) => Qasim (07) => Abu Nazar Lovesendes (13) => Aldonza Martinez de Silva (20) => Leonora de Aragon (27) => King George I of England (36) => Queen Elizabeth II of England (45) => Prince Charles (46) => Prince William (47)

[Jalur 03] Nabi Muhammad => Fatimah (01) => Aslan (08) => Qarais (11) => King Muhammad I of Seville (13) => Zaida of Seville (16, menikah dgn King Alfonso VI of Leon) => Maria Gonsalez (20) => King Alfonso IV of Portugal (24) => Richard of York (29) => King George I of England (38) => Queen Elizabeth II of England (47) => Prince Charles (48) => Prince William (49)

[Jalur 04] Nabi Muhammad => Fatimah (01) => Abu Hasan Ali (09) => Emir Hisham III of Cordoba (17) =>Juan Velez (22) => Maria de Padilla (29) => Joan Beaufort (32) => King James I of England (37) => King George I of England (40) => Queen Elizabeth II of England (49) => Prince Charles (50) => Prince William (51)

[Jalur 05] Nabi Muhammad => Fatimah (01) => Abu Djaffer Muhammad (08) => Zayd (12) => Adosinda (17) => Martim Vasques (21) => Sancha de Ayala (26) => Mary Dudley (32) => Dorothy Spencer (36) => William Charles Augustus (41) => Queen Elizabeth II of England (45) => Prince Charles (46) => Prince William (47)

[Jalur 06] Nabi Muhammad => Fatimah (01) => Obeidallah (10) => Khalifah Ismail al Mansur of Egypt (12) => Elvira Alfonsez (19) => Margarethe (22) => Elisabeth of Ziegenhain (27) => Duke Urich I of Whurttemberg (32) => Duke Johann Georg I of Saxe-Marksuhl (37) => King George III of England (41) => Queen Elizabeth II of England (47) => Prince Charles (48) => Prince William (49)

Alawiyyin menurut Syar’i
Pangeran William secara biologis adalah seorang Alawiyyin, namun secara Syar’i masih sulit untuk diterima. Bukankah menurut hukum syariat, anak dari seorang muslim yang kemudian berpindah keyakinan akan digugurkan hak warisnya?

Menarik apa yang terjadi pada Sir Abdullah Charles Edward Archibald Watkin Hamilton, seorang bangsawan Inggris yang memeluk ad Dinul Islam (Sumber : en.wikipedia.org). Sir Abdullah mungkin merupakan salah satu contoh seorang Alawiyyin dari tanah Eropa yang bisa diterima secara Syar’i. Hal ini dikarenakan secara Genealogy, beliau adalah keturunan ke-45 dari Rasulullah, sebagaimana terlihat pada susur jalur berikut:

Sir Abdullah Charles Edward Archibald Watkin Hamilton 45, Sir Edward Achibald Hamilton 44, (son of Edward Joseph) 43, Sir Edward Joseph Hamilton 42, Sir John Hamilton 41, John Hamilton 40, William Hamilton 39, James (Colonel) Hamilton 38, Mary Butler 37, Elizabeth Poyntz 36, Anne Sydenham 35, Mary Poyntz 34, Nicholas Poyntz 33, Jane Berkeley 32, Thomas Berkeley 31, Maurice de Berkeley 30, Isabel de Mowbray 29, Elizabeth de Bohun 28, William de Bohun 27, Elizabeth Plantagenet 26, Eleanor de Castile (m. King Edward I of England) 25, Ferdinand III of Castile 24, Alfonso IX of Leon 23, Urraca of Portugal 22, Alfonso I of Portugal 21, Teresa of Castile 20, Jimena Munez 19, Nuno Gonsalez de Lara 18, Gonsalo Nunez de Lara 17, Nuno Gonsalez de Lara 16, Mawiyah of Cordoba 15, al Hakam II 14, Abd. Rahman III 13, Muhammad II 12, Abdullah I 11, Ishar 10, Abu Hassan Ali 09, Abu Djaffer Muhammad 08, Ali ar Ridha 07, Musa al Kadzim 06, Ja’far ash Shadiq 05, Muhammad al Baqir 04, Ali Zainal Abidin 03, Husain 02, Fatimah 01, Muhammad ‘The Prophet’

Catatan:
James (Colonel) Hamilton (generasi ke-38, dari Muhammad ‘The Prophet’), merupakan salah satu leluhur Prince William melalui jalur ibunya, Diana Frances (Lady) Spencer. Silsilah selengkapnya sebagai berikut:
Prince William of England 50, Diana Frances (Lady) Spencer 49, Edward John (8th Earl) Spencer 48, Cynthia Elinor Beatrix (Lady) Hamilton 47, James Albert Edward Hamilton 46, James Hamilton (2nd Duke) of Abercorn 45, James Hamilton (1st Duke) of Abercorn 44, James (Sir; `Viscount’) Hamilton 43, John James (K.G.) Hamilton 42, John (Hon.) Hamilton 41, James (Sir) Hamilton 40, James (Sir) Hamilton 39, James (Colonel) Hamilton 38...

WaLlahu a’lamu bishshawab

Sumber

198 komentar:

  1. Ngawurrrrr.......... ojo percoyo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel diatas bisa salah bisa juga benar. Mungkin hanya Allah yang tau. Yang jelas selalu saja ada orang-orang yang kebakaran jenggot setelah membaca fakta-fakta ttg islam. Hehe...

      Hapus
    2. ini paling si Koji No... ga kreatif..... ketahuan kurang pintarnya... semua diterima dan dianggap benar.. ga punya pendirian.. fakta harus akurat.. bukan asumsi..

      Hapus
    3. otak loe dangkal yaa. penganut agama dimodifikasi aja bangga. kalau memang artikel ini ngawur, kenapa setiap tahunya jumlah orang2 yg beragama islam itu semakin bertambah, sedangkan orang2 nasrani semakin berkurang.
      dari sisi ini sudah terbuktikan, bahwa islam itu benar.
      jadi loe tuh harus banyak belajar

      Hapus
    4. Bukti... bukti... bukti.... Anonim 25 Agustus... Klaim lagi nih yeeeee........

      Hapus
    5. ga perlu kwantitas bro...yg penting kwalitas...
      para penemu mayoritas dari apa bro..sampe ente bs online,dari pihak mana penemunya...
      sampe Toa buat ente azan,siapa penemunya om..

      skak mat...

      Hapus
    6. skak mat otakmu
      Dalam agama gak ada penemu ini penemu itu. Yg ada kwalitas menjalankan perintah dan laranganan tuhan..
      Duniamu hanya 60-70th itu yg kau bilang sukses!!?!! Bodoh bgt kau...
      sukses itu adalah keabadian akhirat kematian adalah pintunya
      tapi akhir bagimu manusia khafir n azab akan menantimu

      Hapus
    7. memang benar p.william adalah keturunan nabi

      Hapus
    8. hahahahahah..... tulisan dipercaya

      Hapus
    9. @sayangi bumi: haduuuhhhh dangkal ye otak lw,,,pengetahuan sains itu dari Al-Qur'an..pernah nonton gak debat antara injil dan al-qur'an,,,kalo blm,,cari tuh d Gramedia.. pastur lw aje keblingsatan ngejawabnya..

      Hapus
  2. ha ha ha ha ha ha ha

    BalasHapus
  3. ini web sesat jangan dipercaya

    keturunan terakhir nabi muhammad adalah Hasan dan Husein yang meninggal sebelum mempunyai anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya btul skli.ini blog sbnrxa cari perhatian to apa ...kok makin ngawur sih .yg benar ajja!jgn jadikan fakta suatu kebohonga

      Hapus
    2. ini lebih bodoh lagi...ha...ha...siapa bilang Hasan & Husein meninggalsebelum punya anak..? ga pernah dengar nama Ali Zainal Abidin ya...soal silsilah itu mau benar atau salah (syukur-syukur salah, benar juga ga ada gunanya)..tapi jangan memperjelas kebodohanmu ya..kasihan...

      Hapus
    3. belajar agama yang bener mas!! pelajari sejarah islam! pelajari al quran yang bener! surat alkautsar menandakan keturunan muhammad dari garis fatimah tidak pernah terputus, hasan dan husein mempunyai banyak anak, dan anak-anaknya itu banyak yang menjadi imam-imam di syiah. makanya di syiah dikenal dengan adanya imam 7, imam 11, itu garis keturunan nabi. kemana aja selama ini, banyak maen game online ya belajar agama ditinggalin??

      Hapus
    4. heeh.... skarang habib tu bnyak.... habib tu kturunan nabi muhammad....

      Hapus
    5. sembarangan ni blog

      Hapus
    6. betul,suami saya juga habib koq,namanya rizal umri bin abdul muith umri bin nya' umar bin teungku abdul ghofur bin teungku abdur rouf bin harun alhabsyi suami saya keturunan dari husein sedangkan alhasni dari hasan,terima kasih atas perhatiannya,...

      Hapus
    7. Gak juga.... Belajar agama tuh yang benar.. Saya yakin kalau artikel diatas salah sebab keturunan Rasulullah pasti hafal betul dengan keturunannya. Habib itu banyak lohh!

      Hapus
    8. wasiat akan di pegang oleh seorang habib,,

      Hapus
  4. ngakak nih. justin bieber pun dibilang islam.

    BalasHapus
  5. pake jalur busway kale wuahahahahaha

    BalasHapus
  6. sungukong & cipatkay masuk muslim !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim8 Agustus 2012 04.39

      sungukong & cipatkay masuk muslim !
      ini baru berita heboh wkwkwkwkwk....

      Hapus
  7. mau keturunan nabi siappun itu tdk penting... yng lebih penting itu sifat dn kepribadiannya... apakah mmpunyai sifat seprti rasulallah yng tdk mmpunyai kturan rasulallah tpi mmpunyai sifat seperti rasulallah itu baru penting maun muslim atau non muslim yng penting mmpunyai sifat seprti rasulallah... jujur,adil,bijaksana dn amanah... yng ngaku muslim saja masih bisa khianat dn berkata dusta... jaman sakarng dn jaman rasulallah itu beda ... klau jaman skrang muslim itu cuman agamanya aja tapi ttp kbnyakn muslim khianat atau kafir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau tuhanmu itu maha tahu maha sempurna maha bisa segalanya,apa dia gak bisa ngatur makhluk ciptaannya yah??
      ters satu lagi soal kurban sapi
      tuhan yg ciptakan sapi kok perlu ya dikasih sapi balik??

      Hapus
    2. Tuhan nggak minta sapi koq mas, hehe

      coba mas masuk islam dulu deh, ntar kita belajar sama-sama kenapa mesti ada kurban sapi

      :)

      Hapus
    3. yang ngurbanin sapi bukan cuma islam kok... kenapa musti masuk islam dulu? justru itu berakar dr kebiasaan orang yahudi jaman dulu...
      aneh2 aja...

      Hapus
    4. pertanyaan pertamanya dijawab dulu donk.
      g mau dengar semuanya rahasia tuhan.. coba jelasin kenapa makan babi anjing haram??ciptaaan tuhan haram kah?

      Hapus
    5. Kenafa ente ngotot nanya2 kayak org tolol cuy? ana haram makan babi, makan anjing.. kalo ana makan itu babi, itu anjing , gak ada lagi nanti yg benci islam. Gak ada lagi nanti yg mau dengar rahasian Tuhan. Faham ente bahlul?

      Hapus
    6. jaman modern gini kok masih bertanya-tanya kenapa makan babi haram ????
      begok apa goblok sich!!!
      ya jelas karena daging babi itu gak baik buat kesehatan. lagian babi itu diciptakan bukan buat makanan manusia tapi buat makanan hewan buas di luar sana. emang kalian binatang apa???? tapi kelakuan kalian itu lebih keji dari binatang.... :P

      Hapus
    7. babi haram, alkohol haram..
      tapi kalo rokok nggak haram sama islam!

      ga usah ngebacod soal kesehatan deh

      Hapus
    8. rokok sudah diharamkan kok. merusak kesehatan. pernah lihat gambar anatomi tubuh manusia perokok? rusak semua kan? haram karena buang uang juga. bukan buat hal yang berguna. seperti alkohol, jadi nyandu dan bikin mabuk.

      sudah dijelaskan semuanya di dalam AlQuran.. :)

      Hapus
    9. KURBAN SAPI UNTUK DIBAGIKAN KE SESAMA, MAKSUDNYA KEBERSAMAAN, MAKAN BERSAMA, SAMA - SAMA MERAYAKAN HARI BESAR, MENYISIHKAN SEBAGIAN HARTA UNTUK MEMBELI SAPI YANG DAGINGNYA DIBAGIKAN UNTUK SESAMA. BUKAN BUAT TUHAN. ASTAGA..... !!!

      Hapus
    10. Rokok ki makruh cah -_-"v

      Nek haram, aku tanya, kenapa sekarang masih banyak muslim yang merokok ?

      Hapus
    11. itu kan orangnye yg ngerokok, bukan tuhan kite yg nyuruh. begok kasih pertanyaan tuh yg masuk akal !!
      buat lu Anonim8 Agustus 2012 22.52. terserah doong, mau itu jaman orang yahudi kek atau org ape, yg penting gue dan umat muslim lainnye ngejalanin perintah yg diajarin ame tuhan gue ..

      Hapus
    12. Ini dunia tempat bermain nya manusia,dan kita punya peranan masing,. Kita bebas ngapain aja, tpi ada aturan nya juga, bukan nya alloh yg harus turun tangan tuk ngatur ini itu, ntu tuhan, bukan polisi, gak usah ngomong aneh2 dech klo kamu sendiri belum paham tentang kami,.
      Dan klo untuk masalah sapi ane setuju ma mas Anonim17 Desember 2012 22.31

      Hapus
    13. haram mana anjing, babi sama lele? babi makan sentrat and kangkung, anjing lokal dan lele makan tahi manusia. yg tidk makan babi tdk luput dari penyakit, yg makan babi juga baik2 saja. jangan mengada2lah, dulu babi kotor penyakitan, sekarang dipelihara secara profesional. hati2lah para penggemar pecel lele..jangan2 anda makan tahi anda sendiri.

      Hapus
    14. Buat Anonim26 Februari 2013 01.44 : Darimana pemakan babi itu gak penyakitan? Udah tau lom kalo babi dikasih soda keluar belatung..
      Buat Anonim9 Agustus 2012 00.48 : Ciptaan tuhan haram kah? Ohh.. Kalo gitu saya tanya haram kagak di agamamu hub. seks sebelum nikah sama wanita? Wanita cipataa Tuhan haram kah?

      Hapus
    15. Buat yg diatas gw,
      Negara2 yg makan babi pd umumnya kok pada maju yah?

      Negara2 islam yg haramkan babi kok pada umumnya tahunya cuma ribut dan sangat tertinggal dgn IQ jenglot?

      TANYA KENAPA?
      Xixixiixixixixixi

      Hapus
    16. Buat yang diatas gw.
      Pertanyaan loe cetek cuy..!! Bisa dijawab dengan mudah.

      P: Kenapa negara yang makan babi pada maju..?
      J: Karena mereka ga tau haram dan halal. Hingga segala cara apapun bisa dilakukan secara halal. Persis seperti babi yang makan dedak basi yang tercampur dengan tainya sendiri.

      P: Kenapa di negara2 Islam banyak sekali gejolak dan keributan.?
      J: Karena mereka selalu memperjuangkan sikap kebenaran dan menentang perilaku negatif dari orang-orang yg berperilaku seperti Babi dan pemakannya..!!!

      Orang2 yang punya IQ BABI inilah yang selalu ributin agama orang lain tapi mereka ga lihat kebusukan di agamanya sendiri..!! Kitab nya sendiri aja kaga tau yg asli yang mana..!! Tiap edisi pasti ada yg berbeda..!! Percaya sm tukang nulisnya..!! Kepercayaan loe cm percaya kata orang sich.. Ga percaya sm Tuhan Maha Esa (SATU) yg ciptain seluruh alam termasuk manusia yang loe pada bilang Tuhan Yesus... Pemikiran yang Bodoh...!! Nabi Isa sendiripun di kitab yangloe punya ga pernah bilang bahwa dirinya adalah Tuhan.. Loe pada yang ngarang2 doank.. Dasar otak BABI..!!

      Hapus
    17. sebut satu saja prestasi islam untuk kebaikan umat manusia dalam kurun waktu 100 tahun terakhir.

      dari milyaran muslim yang ada di dunia, dalam waktu 100 tahun terakhir, sebut satu saja

      Hapus
    18. wOYY JAWAB TUH.....KAGAK BISA JAWAB LOE YAA...???

      EMANG MUSLIM KAN AGAMA BO'ONGAN...SAMA KAYAK NABINYA JUGA NABI BO'ONGAN....

      Hapus
    19. Prof H BJ Habibie yang pertama menggunakan sistem drive by wire dipesawat N250 buatan PTDI. Untuk mempermudah kerja pilot. Dan ini digagas beliau untuk digunakan juga di pesawat airbus a330 yg pertama dipesan Garuda Indonesia. Setelah itu, system ini digunakan disemua jenis pesawat milik airbus, dan langkah ini diikuti Boeing, embraer, bombardier...inilah profesor muslim Indonesia yang kinerja sangat dihargai dunia barat.

      Hapus
  8. waalaahhhh.....banyak amat jalurnya..... sy setuju dg mayoe jacky, mau keturunan apa ga, itu ga penting, yg penting bisa kita di dunia menjadi pribadi yg baik... emang lama2 kita masuk dlm jaman kemerosotan... yg kyk gitu kok dicari2, buat apa sih, apa sih motivasinya...mau maen unggul2an, ya ga gitu, kudunya buktikan kl kita itu pribadi yg baik,dsb...mestinya kita instropeksi diri...
    kl kita bisa kasih liat dunia bahwa kita (*bole bilang, bangsa indonesia) pny pribadi yg bagus itu baru penting...

    BalasHapus
  9. asbun... tau sejarah inggris aja kagak...

    BalasHapus
  10. gak penting mau turunan nabi muhamad yang penting sifatnya.. ada bapak ibu sangat taat beribadah tp anak durhaka gt jg sebaliknya

    BalasHapus
  11. Wah bakalan diangkat jadi film layar lebar nih......... :p

    BalasHapus
  12. Hebat ... slamat Muslim tolol!

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat juga buat kafir yang super tolol

      Hapus
    2. Komen kasar seperti yang di atas ini lah yg menjelekkan citra orang seorang muslim. Biar saja bila Anonim9 Agustus 2012 08:41 berkata muslim tolol, karena pembuat blog ini memang ngawur, jd pantas diejek tolol.

      Hapus
    3. kenapa kami tolol ??? justru kaum kafir lh yg merugi , belum tentu blog ini ngawur n belum tentu jga benar , tapi bagaimanapun , semua manusia berawal dari adam as , begitu juga rasul muhammad n pangeran williams serta anda , apakah berpendapat iu salah ???? n jika anda tidak setuju dengan prnyataan tsb maka abaikanlah tdk perlu sling melecehkan agama seperti ini by : ISLAM

      Hapus
    4. Gak usah maen hina2an kita maen aman2 an aja, aku gk suka sodara semuslimku yg maen hina2an terlebih lagi nonmuslim yg menghina agamaku,. klo lu emang ada nyali, ayo kita bakar sate aja .... :D

      Hapus
  13. Kristen Tolol vs Muslim Goblok!

    BalasHapus
  14. kok nyampe kesituh pikirannye.....hebat kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. cemua lo kok podo olok olokan piyeeee apa untungnyaa enaknya agamamu agamamu agamaku agamakuu bukanya lebih baik mennn jngam\n kayak giniiii

      Hapus
    2. Agama itu kegelapan

      Hapus
  15. the funniest blog i have ever read..

    BalasHapus
  16. Jadi ngaceng baca blog ini...wakakakak.

    Salut admin, terus keep uload, misal : lalat yang paling islami..karena setiap saat tubuhnya bersujud kepada Allah.

    saluuutt saluut

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah mungkin lalat lebih mulia dripda anda

      Hapus
    2. Semua binatang berkaki empat itu bersujud begok

      Hapus
    3. anonim 24maret : begok amat sih luuu....
      kate siapa hewan berkaki empat bersujud
      begok begok beud kamu tuh. . ..
      y kalau emng hewan kaki empat itu sujud
      mungkin hewan lebih mulia dan lebih pintar dari anda yg mnyembah patung yg nempel di tiang salibkayak supermen . . . .

      Hapus
  17. islam memang bodoh dan tak tau malu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. atas dasar apa ngomong kayak gitu. Dasar SESAT!!!
      kita liat nanti agama siapa yang bodoh. jangan-jangan situ gak punya agama????

      Hapus
    2. bro, jangan hina agamanya. yang salah orangnya, yang buat blog ini. saling menghormati agama lain juga dong kalau Anda bukan seorang muslim.. gak pernah belajar PPKn pas masih SD ya?

      Hapus
    3. agama lu yg bodoh....!!!! msa' nymbah orng mati.... cma pkai smpak lgi.... gk tau mlu pa....????

      Hapus
    4. auwloh lu barbar!!!! subahenol subahenolloh!!!!!

      Hapus
  18. GOBLOK BANGET TOLOL TU KALO LO NGATAKAN ISLAM BODOH BUKANYA LO YANG BODOHHH OTKNYA DI CUCI DONG AGAMA OG BODOHHH MANK LU NGANUT ALIRAN SESAT YA

    BalasHapus
  19. walaupun artikel2nya sulit dipercaya, tapi ya gpopo buat bahan bacaan.hahahah.

    BalasHapus
  20. Yang buat non muslim gak usah iri kalo pangeran carles itu keturunan nabi. trus coba lu pikirin apa pernah lu mencari asal usul keturunan keluarga elu? paling2 keturnan bromocorah, maling atao sebaliknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul....sekeli-kali kita cari tau dulu asal0usul kita kaya apa

      Hapus
  21. elizabeth berasal dari kata Ali sibth, kalu bahasa arab sibth Ali berarti cucu Ali bukan berarti keturunan Sayyidina Ali Ra,karena nama Ali dimiliki oleh milyatan orang di dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. masukan yang keren tapi nggak berbobot dan nggak ilmiyah

      Hapus
    2. Ali karromaLlohu wajhah bukan Ra, ketahuan kalau lo jarang ngaji

      Hapus
    3. hahahhaha. yang jarang ngaji jangan sok jago elu. menyesatkan

      Hapus
  22. turut prihatin sama umat islam yang menulis artikel ini. Menunjukan kualitas yang sangat rendah. udah bego di pamerin lagi untuk ngajak ngajak yang lain. Mau jadi apa umat muslim di Indoensia? Entar apa Kata dunia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. , gue jg prihatin ame lu, kesian ampe skg gaa nyadar siape yg lu sembah . patung yaa ? orang disalip pdhl tuhan ? atau sapi, binatang ?

      Hapus
    2. innadiina indallahil islam. " sesungguhnya agama yg di ridhai Allah SWT adalah islam" alquran al-karim klo saudara kita yg lain ada ga kitab sucinya yg blg spt itu..?

      Hapus
    3. kenapa banyak orang islam yang miskin, sakit, mati seperti juga yg terjadi di agama lain? baik dari apanya ya islam itu? ribut terus, cari pengikut terus. kalau islam adalah agama yg diridhoi allah swt, maka agama lain tentu diridhoi oleh tuhannya masing2. jangan repot bung mikirin nerakanya orang lain.

      Hapus
  23. Blog Pembohongan Publik, beginikah perilaku umat muslim, segala cara dilakukan untuk membela agama, kebohongan yang nyata dipertontonkan seperti ini, lebih baik menyatakan satu kebenaran dari pada ribuan kebohongan.

    BalasHapus
  24. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...

    BalasHapus
  25. alhamdulillah. Sedikit tapi pasti, cahaya Islam akan menerangi bumi. Sadarlah wahai kafir

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah Nabi Muhamamad mualaf ( masuk Islam) , semoga demikian juga keluarganya...:)

    BalasHapus
  27. asli.... baca ini blog bikin gua kesedak nasi goreng yang gua makan...
    ngakak abis... ini blog humor yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gue pkirin...???

      Hapus
  28. wah sakiki akeh Hoax............temen yo kapan sih ilmu cocokology gak payu maneh? seng penting sepi ing pamprih sugih ing gawe kanggo apike menungso, gak ngurus turunane sopo yen gak apik kelakuanne yo podo ae karo sing di Tafir-tafir ke. opo pentinge ngumbul2no agamo yen praktekke gak ono utowo apik, gak bedho karo Lucifer He...he... Lucu temen ki Blog Hoax

    BalasHapus
  29. doraemon,doraweruh,dorangerti,doramudeng,doraadus,dorawaras py?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bentar lg juga masuk islam kok...termasuk mojacko,voltus, gaban dll...

      Hapus
  30. hadeuhhhh ngawur

    BalasHapus
  31. info yang akurat. Makanya di Inggris mau dibangun masjid terbesar! Ternyata mereka masih keturunan Nabi.

    BalasHapus
  32. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...
    jawab >> yg kebakaran jenggot lah. masak generasi indonesia tolol semua... bilang org tolol itu tolol adalah suatu pahala dr kejujuran

    BalasHapus
  33. King James juga Islam yah?? wkwkwkwk lawakan bagus, masuk on the spot nih, 7 situs Hoax yang paling laris di Internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh...please deh, udah jangan ribut, di akhir jaman akan terbukti kebenarannya.

      Hapus
  34. ass.. yang penting sekarang ini,kita berusaha untuk menjadi manusia yang anak keturunannya nanti selamat di dunia dan akhirat.itu point pentingnya. nggak usah saling menjelekkan satu dengan yang lain, islam itu damai.

    BalasHapus
  35. Prihatin sm yg bikin ini Artikel, lbh prihatin sm yg punya ini Blog GOBLOG

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum
    semua keturunan Nabi Muhammad SAW saat ini dijaga oleh Allah SAW dan semuanya adalah seorang Islam yang taat dan salah satunya nanti adalah Imam Mahdi yang akan muncul di akhir zaman..

    BalasHapus
    Balasan
    1. imam suratman boleh kagak??

      Hapus
    2. anonim 2 desember 2012 23.11 pale lu

      Hapus
  37. sobat muslim. jika kalian emosi, kalian hanya membuka celah-celah orang kafir untuk menusuk kita dari belakang. mari kita bersatu dan tinggalkan apa yang menurut kalian itu bingung. kembali lah ke jalan yang sudah di ridhoi, yuuk mari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahmad albar!!!!! #take beer

      Hapus
  38. o iyah untuk informasi lengkap tentang nasab keturunan Sayyidina Muhammad SAW, sobat muslim silahken ke sini yah :) syukron

    http://benmashoor.wordpress.com/2010/09/06/kantor-pemelihara-nasab-alawiyin-di-indonesia/

    BalasHapus
  39. whahahahhaaaaaaa.....yang kebakaran jenggot sm yang jingkrak2 kesenengan juga sama aja idiot nya..emang ngaruh apa dalam hidup kita klo dia keturunan si mamad? trus pernah baca sejarah asal muasal nya si mamad yg dulu nya pejahat dan perampok gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo jg seharusnya, baca sejarah tuhan loo. tuhan kok mati aneh woy, itu tuhan loo diciptain sm siapa hah ? aneh

      Hapus
    2. orang no muslim kalo komment asal pake anonim yah ... kaya pecundang .. maklum lah nyembah berhala ( patung ) jadi otak nya juga mati ... " kasihan tuhan di buat sendiri disembah sendiri , ga punya akal yang sehat , tuhan tuh yang cipta'i kita bukan kita yg ciptai'i tuhan lalu di sembah " astagfirulloh aladzim dasar penyembeh berhala ...

      Hapus
  40. habib rizieq turunan apa tanjakan mamat???
    suka mentungin orang gitu...
    #ngelusjenggot ama siafinfentungan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg dipentungibkan tukang mabok, tukang zinah, penjudi... nabi Isa pun marah sekali jika bertemu dengan org2 yg demekian
      tapi sayangnya kalian bukan pengikut nabi Isa ya cara ibadah kalianpun beda dengan nabi Isa nabi Musa, nabi Sulaiman ataupun nabi Daud... sayang banget ya seharusnya kalian beribadah sesuai dg cara nabi trdahulu jangan mengikuti cara2 Paus yg mengadopsi cara ibadah agamanya org romawi....
      Berusahalah utk mencari kebenaran sobatku

      Hapus
  41. YANG MULIA HABIB WILLIAMS JUNJUNGAN KAMI !!!!!!!

    BalasHapus
  42. SAYA MUSLIM, TAPI SAYA SENDIRI MERASA BLOG INI SESAT DAN ABSURD!!!!! bikin saya tepok jidat sendiri, ga penting banget sumpah bikin - bikin beginian, bikin malu saja!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati-hati perkataanmu, allah benci dengan orang muslim yg merendahkan agama sendiri !

      Hapus
    2. Anonim25 Januari 2013 09.22
      hati-hati perkataanmu, allah benci dengan orang muslim yg merendahkan agama sendiri !

      Lu sendiri yg senang islam direndahkan nyet! Allah SWT kasih otak utk berfikir wan. Istigfarlah!
      Gw benci kafir, tapi gw paling benci muslim yg suka mencoreng islam dgn kebodohan yg kalian telan mentah2 tanpa berfikir akan menyebabkan islam tampak spt agama yg patut dijauhi.

      Hapus
    3. Atas : benci kiri kanan ya, hmmm...

      Hapus
  43. Gw punya ide gmn klo dibikin jg profile artis2 porno JAV yang udah jadi mualaf. Biar dakwahnya gak nanggung2. CMIIW.

    BalasHapus
  44. astagfirulloh,,,antum semua hrs sadar klo antum sdh diadu domba lewat blog ini, lihat semua komentar antara org muslim yg satu dgn yg lainnya saling menghardik, bukankah ini sebuah perpecahan..!!!!
    hati2 dengan cara2 orang yahudi dan nasrani untuk memecah belah umat islam, caranya termasuk lewat blog ini...
    Sungguh Maha Benar Allah yang telah memperingatkan kita dengan sa-ngat jelas dalam Alquran, surah Al-Baqarah ayat 120,“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.”[]

    BalasHapus
  45. kalau saya sih,amit-amit dikatakan keturunan muhammad,karena nantinya ga jelas lahir dari ibu yang mana.haram jadah jika seorang manusia lahir dari ibu yang berderet,ayahnya bagi-bagi sperma.agungkanlah orang yang suka kerumah bordil (muhammad)itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabi Muhammad telah membawa aturan Tuhan tentang menikahi wanita2. Masa sebelumnya orang2 dapat bersenggama secara bebas tak terhitung, mungkin juga sama babi yang mungkin salah satu keturunannya adalah elu si penghina Muhammad.

      Hapus
    2. woy buat lo Anonim 29 Desember 2012 22.30 . kita jg amit-amit keturunan keluarge lu, intropeksi lo aje kalo di suruh ngentot sebanyak wanita pun mau, pakek otak doong kl mikir, positive thinking woy, !!, liat aje ntar lo pst dapet balesannye ama yg diatas !

      Hapus
  46. ....semua yg d sni goblok....!

    BalasHapus
  47. maaf nie sebelum berkometar pahami dulu tentang perbedaan ''keluarga /sanak saudara dan putra putri rosululoh''jadi ga pa ngawur komentarnya..!!gitu ko repot..!!

    BalasHapus
  48. weww jadi william masi sodara sama si rizieq boss FPI?

    BalasHapus
  49. Aku juga saudara paus pedofilia juga gak sombong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang kawin sama bocah Aisyah 9 tahun siapa?

      Hapus
  50. NGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAWUR

    nih admint bicara tampa ilmu.
    sesat dan menyesatkan

    hanya memalukan islam dan kaum muslimin

    tidak logis dan akurat

    tidak ada keturunan nabi keculi dari hassan bin ali dan zainal abidin bin husein,adapun seluruh anak hussein telah terbunuh dipadang karbala.

    nih silsilah dari mana ya ???

    jangan ngawur dong admint, hanya buat malu !!!

    bukan menyebarkan islam malah akan membuat non muslim lari dari islam, itu kalau ente muslim.

    kalau ente non muslim berarti ente merusak citra agama orang lain. akan ada balasan setimpal buat pendusta kayak ente


    tunggu saja !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh koplak banget emang ama si pembuat artikel ini....artikelnya aneh2....dasarnya apaan sih buat artikel beginian.......

      Hapus
  51. Sulaiman nikah sama onta ----> Muhammad

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu nikah ama setan, gaa jelas tuhan lu kok mati tuhan yaa abadi, tuhan kok patung, kurang akal, tuhan kok sapi, binatang itu, begok !

      Hapus
  52. untuk apa diperdebatkan itu semua toh cuma karangan cerita... yang menulis bukanlah pelaku utama... benar dan tidaknya ga ada yang tau... kalian hanya mendengar mempercayai suatu hal yang belum tentu benar...
    semua itu janganlah dijadikan bahan perdebatan karena hanya kan menimbulkan permusuhan... angap aja semua itu hanya sebuah dongeng,yang bisa kalian ceritakan pada anak cucu kalian...

    BalasHapus
  53. pada dasarnya ISLAM dan NASRANI itu sama hanya beda nama dan update annya,....Nabinya ajah pada sama...contoh..nabi YUSUF = JOSEPH, IBRAHIM = ABRAHAM, ISA = EESA (YESUS)....apa sih yang mau diperdebatkan???

    Islam itu lanjutannya ajaran Isa waktu itu cuman ada update (pembenaran di kitab)...sudah lah tidak perlu berantem...malu..kasihanlah sama agamamu..buat apa sih kata kataan?

    ISA / EESA / YESUS : nggak mati...dia diangkat kesurga untuk menyelamatkan manusia disaat kiamat tiba siapa yg diselamatkan? orang2 yang beriman...kalian berkata dia tidak beriman disana tidak berimana...lantas apa kalian sudah cukup beriman???

    jika kalian berpikir mereka kafir...pikirkanlah sekali lagi apa kamu sekelompok golongan yang kafir juga???

    BalasHapus
    Balasan
    1. COCOK NIH MA GUE,. DAN YG PASTI LAGI, KITA NIH SEMUA SODARA, KITA SEMUA KETURUNAN NYA NABI ADAM AS,. Ahahahahahaha..... Hallo brooo

      Hapus
    2. aq
      setuju sama imcreative, jujur aq seorang nasrani(katolik). bukan kah
      kita adalah 1 keturunan dari Abraham(sebutan org nasrani) dan
      Ibrahin(sebutan org muslim) sebenarnya aq sedih kenapa sih di antara
      kita slalu ada perselisihan dgn saling meremehkan satu sama lain.

      Hapus
  54. wah jangan jangan nih karyawanya turangga seta yang diboosi fahmi bassa...... OTAK ATIK GATHUK............. AGAMA ITU HANYA UNTUK ORANG ORANG BODOH DAN GOBLOG

    BalasHapus
  55. kok semua masih menyangkal sih...???memang kita semua ini keturunan nabi..dari nabi adam.as
    Jadi yg masih menyangkal emang kelihatan sekali bodohnya.....nabi muhammad pun juga keturunan nabi..

    BalasHapus
  56. kebenaran akan muncul diakhir zaman nanti !

    BalasHapus
  57. nyonyor nyonyor

    BalasHapus
  58. bukan msalah blognya. .tpi orang2nya aja yg pda gmpang terpncing emosi. .gk mau saling mengalah. .sling lempar cacian. .
    Yg gk tau jdi ikut2an sok tau. .yg pinter dadi minteri. . Katanya pada bragama. .tpi sifatnya kya setan. .saling lempar fitnah. . Jan uteke wes pdo DOOL KABEH. .

    I love ISLAM FOREVER. .

    BalasHapus
  59. saudaraku ngak usah kepancing gitu emosinya,,tu akan membuat orang2 yang ngak suka islam, malah bersemangattt untuk ingin menghancurkan islam,saat melihat umat islam mudah terbawa emosi

    BalasHapus
  60. surat al-baqarah, surat ke 2 : 286 ayat . : golongan kafir, sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman .

    BalasHapus
  61. Toa,honda,yamaha,toyota,tv, dan hampir semua produk buatan orang kafir kecuali kurma...haram gak ya..

    BalasHapus
  62. Bagi blogger ini:

    saya sebagai seorang akademisi mohon anda memberikan referensi ilmiah yang akurat, dengan demikian tulisan2 anda dapat dipertanggungjawabkan kredibilitasnya. Tulisan2 anda ini cenderung mempermalukan kita sebagai umat beriman alih-alih menunjukkan kekuatan Islam.

    saya mohon referensi sahih-nya, karena memang saya belajar di FMIPA Unibraw Malang, jurusan Fisika tahun 2010.

    Ma'ruf Amin

    BalasHapus
  63. haduh haduh, yang nulis blog ngaco banget ya, haha
    saya sebagai muslim aja ngakak mbacanya wkwkwk
    ni yang nulis blog udah menurut saya, dengan akal pikiran saya bukan orang islam, ya mungkin kalo dia islam, maaf mungkin masih butuh belajar lagi tentang islam.
    wkwk udah dimaki maki aja gpp, haha

    BalasHapus
  64. HEBAT choyy... g pnting sypa keturunan nabi kek apa kek.. kejadian keturunan itu dtg dr spema pria(kecuali dengan kehendak Allah).. putra nabi meninggal d saat kecil KENAPA? alasan sederhana aja.. karena kalo nabi muhamad S.A.W punya keturunan dr putranya smua umatnya bakal mengangkat kalifah dr keturunanya.. untuk mengelak kejadian itu.. makanya g ada keturunan dr putranya.. prnah terjadi kejadian wafatnya nabi saat pelantikan khalifah yang pertama antara saidina Abu Bakar & saidina Ali.. wallahualam...

    BalasHapus
  65. ngakak gw liat nie BLOG.. gw sampaikan saja semua umat manusia dan NABI" sekalipun itu Keturunan ADAM dan HAWA. mau dari Garis Keturunan loe itu dari Nabi Isa atau Muhammad.. tetap ajj loe smua dari ADAM dan HAWA. ,mw Kristen, Buddha, Hindu,, Islam,, Konghuchu.. sama ajj.. cuma pengajaran saja berbeda dan masing" pny kepercayaan terhadap Pencipta Tertinggi. Thank's

    BalasHapus
  66. hope less sampai sampai berharap semua orang harus islam ,,,kasian butuh pengikut sampai berita hoax du embat juga.."carilah dan islam kan semua orang gk meski km ngebom sana sini ntar masuk surga bisa ngentot bedadari"

    BalasHapus
  67. ngentot tyuss,iya ampek tu lupa pake celana pakek sempak doang!!!ih malu

    BalasHapus
  68. KRISTEN ASSHOLE18 Februari 2013 21.18

    INTI DARI PEMBICARAAN INI ADALAH.......KRISTEN ITU ANJING

    BalasHapus
  69. anjing nie adminnya...min lu pasti sataniz...bangsad nie blog..seperti dajal aj modelnya...

    BalasHapus
  70. ngakak abis neh berita...
    makin ketauan otaknya para muslim bego ini..
    tukang klaim buntu..
    tukang klaim yang gak berasas atas fakta,..
    klaim sampah...

    hahahahahaha.....
    paling yang punya blog ne lulusan madrasah...
    hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha dasar lu keturunan kristen gila. Semua orang kristen itu goblok, coba cek d youtube mantan pendeta masuk islam, habis semua kebodohan orang kristen di bongkar, orang non kristen bertamu kpd orang kristen woy aku mau tanya mana tuhan mu kta orang non kristen, orang kristen bilang tu lagi nempel di dinding lupa pake celana dalam. Masa tuhan ko nempel di dinding gak sopan lagi, pakn bju enggang badan yesup habis kerokan om !? Masuk angin kali ye yesus

      Hapus
  71. rada2 sesat rasax isi blog ne

    BalasHapus
  72. saya muslim,
    mungkim muslim yang mengatakan "artikel ini benar" adalah muslim yang membenci kristen.
    kalau anda memang muslim,dan anda mempelajari agama islam maka seharusnya anda tahu bahwa keturunan nabi muhammad dibunuh oleh orang mekah, yang memberontak pada saat itu.
    saya sendiri aja tidak percaya dengan habib yang suka ada di pamplet pinggir kota,bahwa mereka keturunan nabi muhammad, saya rasa sekalipun memang benar mereka keturunannya, tidak semuda membalikan telapak tangan untuk mengakui bahwa"saya adalah keturunan nabi muhammad" , secara rasulullah saw adalah orang no 1 yang paling berpengaruh di dunia(itu jelas di akui satu dunia sekalipun org kristen) .
    bumi itu bundar bermilyar mulut berada disitu, jadi jika hanya untuk merubah sejarah dari mulut ke mulut itu hal mudah.
    Mungkin pembobotan setiap orang berbeda tergantung penerimaannya, tapi belum tentu persepsinya benar.
    itu misteri, jangan membuat sejarah dari pikiran cocok mencocokan anda lalu di publish:)

    BalasHapus
  73. mana bukti yang sahih beda agama islam dengan yang lain dari mana bisa sama sudah jelas masi ngotot,

    BalasHapus
  74. Abu Al-Musqlaim27 Februari 2013 17.32

    Salam 'alaika ya HABIB WILLIAM

    BalasHapus
  75. syukur klo bener, syukur jg kalo salah....yang jelas dia keturunan adam dech.. gmn , setujuuuuu?

    BalasHapus
  76. Alhamdulillah berita yg membahagiakan.

    BalasHapus
  77. Manusia adalah mahluk ciptaan Allah SWT yang paling sempurna diantara makhluk hidup lainnya. Manusia di beri akal pikiran, panca indra, dan nyawa! Sifat dasar mahluk hidup adalah makan, tumbuh dan berkembang biak! Manusia telah ada di bumi ini sejak beribu-ribu tahun yg lalu. Jadi akan sangat sulit menentukan garis keturunan yg jelas dan akurat. Tp yg pasti kita adalah keturunan nabi Adam As. sebagai manusia yg pertama kali Allah SWT ciptakan.

    BalasHapus
  78. kok artikelnya begini ya? saya muslim,,,tp kok,,, wallahu a'lam...sekiranya didukung data2 yg cukup pasti,,

    BalasHapus
  79. wah....! yg beneer nee....nee..salaah2 bs nyesatin smwa .... ne d buat asal2an pa gk iaa...kok kyk na aneh nee....dr smwa judul2 blog....ataw emg sgaja mw bikin ulah nee....nyuruuh org2 beda2 agama perang argu eaaa....bikiin rusuuh...

    BalasHapus
  80. ini bisa dipercaya ataupun tidak karena kalau dipercaya itu masuk akal dengan keturunannya yang datas tadi. prince william itu kan keturunan orang2 eropa, sedangkan dulu orang orang eropa itu islam, dan orang2 eropa itu masih keturunan nabi muhammad jadi itu masih bisa dipercaya.

    BalasHapus
  81. Trus apa untungnya buat kaum muslim??????apa kalian lebih bangga dengan William daripada dengan Rasulullah saw???ingat.....Laa ikraha fiddin...tidak ada paksaan dalam beragama...lakum dinnukum wa liyadina...

    BalasHapus
  82. Semonga yg buat blog ini, bikin artikel berdasarkan fakta bukan HOAAX... Karna Islam Tidak mengjarkan seperti demikian...

    ambil positifnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju deh sama kamu

      Hapus
  83. yah intinya semua makhluk d dunia ini ktrunan nabi adam,,,,,,,ga ada yg ktrunan manusia purba,,,,semuanya trgntung amal dan perbuatan,,,bukn trgantung marga atau kturunan siapa!

    BalasHapus
  84. Mualaf-Alhamdulillah.... Sekalian saja sampean tulis semua pemimpin dunia keturunan Nabi Muhammad. Ngawur koyoo wedusssss.. Guplekkk, belajar sejarah. malu2in diri tau

    BalasHapus
  85. Mas Anonim Kerjanya Apa sih?
    salut buat anonim...
    Cerdan dan berwawasan luas.
    Semoga mas anonim sehat selalu yah..
    trmksh

    BalasHapus
  86. yaelah lu ..........orang kafir di angkat jadi keturunan nabi muhammad ,,rusak dah dunia ..di inggris lagi .....tempat nya umat nasrani wkwkwkwkw

    BalasHapus
  87. Admin Blog Ini Orang Yang GOBLOK SEDUNIA , bukan mengajak kebaikan

    BalasHapus
  88. dasar goblok,,,
    didunia ini memang keturunan smua,,,
    kalau di buat silsilah,dari nabi adam.
    sedunia itu saudara semua....

    BalasHapus
  89. Beruntunglah bagi yg tdk belajar al quran dgn benar, krn jika anda benar2 paham al quran secara benar, maka tdk akan ada orang yg mau memeluk islam di dunia ini kecuali hanya utk mempertahankan harga diri kearabannya.. Islam di indonesia baik krn budaya org indonesianya sendiri bukan ajaran islamnya.. Islam di indonesia ini sudah dimodifikasi oleh org2 tertentu demi harga diri & politik.. Selamat belajar!

    BalasHapus
    Balasan
    1. otak loe dangkal yaa. agama loe tuh yg udah dimodifikasi kalau memang yang kamu bilang itu benar, kenapa setiap tahunya jumlah orang2 yg beragama islam itu semakin bertambah, sedangkan orang2 nasrani semakin berkurang.
      dari sisi ini sudah terbuktikan, bahwa islam itu benar.
      jadi loe tuh yg harus belajar

      Hapus
  90. Sebagai tambahan, sebenarnya marga Hamilton milik Charles dan William adalah marga dari wangsa Bani Al-Fansyah (Alfonso) di Portugal, keturunan Khalifah Abu Andarisy Al-Fansyah (Andres Alfonso of Lisbon). Nama Hamilton sendiri sebenarnya singkatan Latinisasi (Transliterasi) dari "Hasyimis-Sulthoniyyah" (هاشم السلطانية) yang artinya "Kesultanan/Imperium Hasyim". Hasyim sendiri adalah maksudnya wangsa Hasyim (Al-Hasyimiyyah), wangsanya Rasulullah.SAW (Bani Hasyim). Hamilton adalah generasi hafidz (penghapal Qur'an) dari Jabal Thoriq (Gibraltar).

    Kemudian, sebenarnya nama "Charles" diambil dari kata "Harits" (حارث), sedangkan "William" diambil dari kata "Wallahum" (واللهم). Adapun nama "Elizabeth" juga merupakan serapan Bahasa 'Arab, yaitu "Ali Shohabah" (علي صحابة) yang artinya "Ali Sahabat (Rasulullah SAW)". Hal ini dapat dimaklumi jika banyak serapan Bahasa 'Arob di Inggris, karena memang pada mulanya, penguasa di Inggris adalah keturunan Muslim dari Bani 'Umayyah di Andalusia (Spanyol) yang bermigrasi ke Portugal, lalu dengan kapal pesiar Turki (yacht atau al-yakhut) sampai di Southampton, Inggris. Bahkan, sesungguhnya kata "Britania" adalah serapan juga yang berakar sampai pada Bahasa Arab.

    Dikutip dari Wikipedia: https://en.wikipedia.org/wiki/Great_Britain
    "The name Britain descends from the Latin name for Britain, Britannia or Brittānia, the land of the Britons. Old French Bretaigne (whence also Modern French Bretagne) and Middle English Bretayne, авBreteyne. The French form replaced the Old English Breoton, Breoten, Bryten, Breten (also Breoton-lond, Breten-lond)"

    Bretayne dari kata "Barithayn" (بريطاين) yang sebenarnya adalah istilah yang merujuk pada "Dua Bari". Bari adalah sebuah kota di Italia yang dahulu kala adalah kota dengan populasi Muslim terbesar. Jadi "Bretayne" merujuk pada adanya dua kota Bari di Eropa, karena banyaknya populasi Muslimin di sana.

    Italia sendiri pernah diduduki tentara Barbarossa (seorang mujahid Muslim Turki yang bernama asli Barbaros Hayrettin, atau dalam Bahasa 'Arab yaitu "Khoyruddin").

    Dikutip dari Wikipedia: https://en.wikipedia.org/wiki/Hayreddin_Barbarossa
    "Hayreddin Barbarossa, or Barbarossa Hayreddin Pasha (Turkish: Barbaros Hayreddin (Hayrettin) Paşa or Hızır Hayreddin (Hayrettin) Paşa; also Hızır Reis before being promoted to the rank of Pasha and becoming the Kapudan-ı Derya, born Khizr or Khidr, Turkish: Hızır; c. 1478 – 4 July 1546), was an Ottoman admiral of the fleet who was born in the Ottoman island of Midilli (Lesbos) and died in Constantinople (Istanbul).

    Hayreddin (Arabic: Khair ad-Din خير الدين, which literally means "goodness" or "best of the religion" of Islam) was an honorary name given to him by Sultan Suleiman the Magnificent. He became known as "Barbarossa" ("Redbeard" in Italian) in Europe, a name he inherited from his elder brother Baba Oruç (Father Aruj) after Aruj was killed in a battle with the Spanish in Algeria"

    (bersambung)

    BalasHapus
  91. (lanjutan)

    Barbarossa merebut Romawi dari kekuasaan Bangsa Goth dan melakukan pendudukan di kota Bari. Bari sendiri juga sebenarnya nama kehormatan untuk Barbarossa. Dengan panji Allahu Akbar, runtuhlah kekuasaan Goth di tanah Romawi tersebut. Barbarossa kemudian menamai tanah tersebut dengan nama "Ital" (إتل) yang artinya "Mengikuti (maksudnya, mengikuti Kesultanan Ottoman Turki)". Kemudian negeri itu dinamai "Italiyyah" (إتلية) yang artinya "Mereka yang Mengikuti (Ottoman)". Namun ketika kota Konstantinopel direbut oleh Fatih Sultan Mehmet (Sultan Muhammad dari Turki) tahun 1453, pasukan Byzantium kabur ke arah Barat dan mengalahkan kekuasaan Turki di Italiyyah. Gereja Vatikan pun memfatwakan untuk melakukan Latinisasi untuk Italiyyah menjadi Italia.

    Ketika Barbarossa merebut tanah Italia, banyak penduduk Italia mengucapkan Syahadatayn (masuk Islam). Bahkan, wali (gubernur) pertama yang menjadi gubernur Turki Ottoman di Roma (Italia) adalah keturunan Barbarossa, yang tentunya juga Muslim. Beliau adalah Fared Erik (atau dalam bahasa Arab disebut "Faridhul Ariq" (فرض الأرق) yang artinya "Faridh yang suka begadang". Beliau dijuluki Al-Ariq karena senantiasa berkorban untuk rakyat sampai-sampai kurang tidur). Namun sayangnya, Italiyyah ditaklukkan oleh Byzantium sehingga Fared Erik harus mengganti agamanya menjadi Kristen, sekaligus mengganti namanya secara latin menjadi "Frederick". Namun walau beliau menjadi Kristen, beliau tetap mengimani Allah sebagai satu-satunya Ilah dan Muhammad sebagai utusan Allah. Beliau menyematkan kata "Barbarossa" di belakang namanya untuk menghormati mendiang ayahnya, Barbarossa. Anda boleh cek kembali di Wikipedia: https://en.wikipedia.org/wiki/Frederick_I_Barbarossa

    Kemudian, kekuasaan Islam di Eropa Barat semakin terkikis akibat banyaknya kaum Munafiqin dan Zindiq. Sebagian Muslimin yang qona'ah dan istiqomah menyelamatkan diri ke sebuah daerah yang diduduki oleh penduduk Muslimin di daratan Eropa (sekarang Jerman). Daerah itu dinamai "Al-Amani" (ألماني) yang artinya "Tempat yang Aman". Sekarang daerah itu disebut Jerman (Alleman). Selanjutnya dapat dilihat di Wikipedia: https://ar.wikipedia.org/wiki/%D8%A3%D9%84%D9%85%D8%A7%D9%86%D9%8A

    Dengan demikian, kita dapat melihat betapa khazanah Islam juga mempengaruhi Eropa. Akhirul Kalam. Wallahu A'lamu Bishshowwab.
    Allahu Akbar!
    Allahu Akbar!
    Allahoaxbar!

    Sumber: Angan-angan Saya.

    BalasHapus
  92. saya yakin kalo anonim itu orang muslim,,pasti dy masuk neraka

    BalasHapus
  93. yang hanya bisa bilang ini bohong hanyalah orang2 yang iri.
    kalian punya otak kan? knapa otak kalian itu tidak digunakan untuk mencari kebenaranya. yang hanya bisa bilang artikel ini bohong tanpa mencari tau kebenarannya berarti mereka takut kalau artikel ini memang benar.....

    BalasHapus
  94. Jika benar William adalah keturunan Nabi Muhammad sudah lama dia dibunuh oleh yahudi. Sememangnya yahudi sentiasa memburu keturunan Nabi Muhammad kerna dari keturunan inilah akan muncul seorang lelaki yang akan membunuh seluruh keturunan yahudi zionis pada satu masa nanti, kita tungguuuuuuu dan lihat......

    BalasHapus
  95. ya... saya setuju dengan pendapat Anonim 30 Agustus 2013 03.45.jika benar william dari keturunan Muhammad, sudah pasti dia tidak sempat dilahirkan kerna datuk neneknya terlebih dahulu akan dibunuh oleh yahudi zionis...

    BalasHapus
  96. Semua keluarga Muhammad turun temurun dikejar untuk dibunuh mati
    semuanya tanpa meninggalkan keturunan, dan kerajaan Pagar Ruyung di
    Minangkabau adalah kerajaan terakhir yang didholimi oleh tiga paderi
    dari Arab yang mencari, mengejar maupun memusnahkan sisa2 keturunan nabi
    Muhammad yang masih tersisa. Dan pembantaian sisa2 terakhir keturunan
    nabi Muhammad ini dikenal dalam sejaran Indonesia sebagai perang paderi.

    BalasHapus
  97. gk sah dributi, inti'a yg fitnah trhadap agama akan mndapatkan siksa neraka kcuali dia brtaubat...

    BalasHapus
  98. assalamu alaika ya habib Williamabnu Charles wa Bani Alishohabat rodhiyallahu 'anhum...

    BalasHapus
  99. Hahaha... Ini commentnya kok banyak yang kacau. Ngak ngerti islam kok menghina...
    Sseorang muslim diberi cobaan di dunia karena dunia adalah ujian buat mereka dan kabar gembira untuk org2 yg bersabar dan melawan hawa nafsu n berbudi pekerti luhur dan mentauladani rasullulah. Akhirat kemenangannya. Janji alloh swt itu nyata

    agama adalah masalah keyakinan dalam hati yang harus dihargai setiap orang...
    Agamamu untuk mu agamaku untuku
    so.. Jangan saling menyakiti hati jika berbeda keyakinan
    bagi yg muslim bersabarlah. Igatlah kematian adalah awal kehidupan yg sebenarnya.. Alloh adalah seadil2nya hakim...

    BalasHapus
  100. menarik banget buat di pelajari, semoga ini benar ada nya

    BalasHapus
  101. Jika kebencian dibalas dg kebencian berarti dia bukan seorang muslim... biarkan mereka mencaci akan tetapi kebenaran harus disampaikan dengan cara yg benar... org muslim yg berbuat salah tetap akan dihukum oleh Allah
    jadilah seorang muslim yg sejati.

    BalasHapus
  102. aq bangga jadi umat cristen...
    setiap hari klau gue mau ibadah di gereja gue bisa nglihat pantat yesus pakek kolor dan meriunduk malu ..
    kkkkkk
    gue aja ngakak meihatpenampilan tuhan gue kayak orang gila .......
    haleloya yesus botak " kemarin habis cukur rambut

    BalasHapus
  103. Malahan yang ada kalo Menurut sejarah silsilah RAJA2 INGGRIS adalah keturunan raja FIR'AUN musuh besar nabi MUSA

    BalasHapus
  104. Kalo gak salah silsilah raja inggris adlah keturunan raja fir'aun. Kalo gak salah lho. . .
    Kalo salah mhon dibenarkan. Wassalam

    BalasHapus
  105. Yang pasti kita semua keturunan Nabi Adam AS...

    BalasHapus
  106. Ngaco tingkat dewa ...
    Kyknya adminya lg ngefly pke lem aibon campur ciu campur power glue campur sirop ABC ...

    Yg bikin artikelnya jg sama ... Pd lg ngefly ....
    Hebat ...
    Salut sekali ... XD

    Dr: Cacan

    BalasHapus
  107. tededem kerina..

    BalasHapus
  108. @anonim 12 november aq juga bangga lhooo jdi islam, bisa nikah siri, poligami, entotin anak kecil, ngentotin babu, ngentotin mantu kyk junjungan lo si muhammad, di syurga juga ada party sexnya, rumah bordil sm 72 bidadari kkkkkkk..... subahenolloh

    BalasHapus
  109. @Anonim 12 November 2013 aq juga bangga lhooo jdi umat islam, bisa nikah siri, poligami, entotin anak kecil, ngentotin babu, ngentotin mantu kyk junjungan lo si muhamemek, di syurga juga ada party sexnya, tumah bordil sm 72 bidadari kkkkkkk.... Subahenolloh, islam rahmatan itil kelamin

    BalasHapus